Bisnis Software Tanpa Modal

Software adalah komoditi intelektual yang bisa dikembangkan siapapun walaupun tidak pernah kuliah di jurusan Teknologi Informasi/Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informasi dan lain sebagainya.

Beberapa peluang untuk anda yang ingin usaha di bidang ini adalah

  1. Menjadi Produsen Produk Software
  2. Proyek Teknologi Informasi
  3. Makelar Proyek Teknologi Informasi
  4. Reseller Produk Software
  5. Penjual Software Bajakan

Sebenarnya masih banyak lagi, silakan anda pikir sendiri . . . .

Peluang berbisnis software sangat besar, supply dan demand besar, kebutuhan seseorang terhadap software juga berbeda-beda. Ini pertimbangannya :

  1. Menciptakan software adalah tanpa modal duit, hanya modal akal,pikiran, kreatifitas (oleh karena itu sangat penting perlindungan HAKI agar ciptaan kita tidak dicuri orang lain)
  2. Harga software adalah harga jin yang bisa mendatangkan keuntungan hingga 1000 % (modal CD dibakar saja, tapi dijual jutaan, inilah bisnis intelektual)
  3. Jual software adalah jual jasa layanan, inilah yang menjadikan software anda bertambah mahal dan semakin mahal namun SANGAT dibutuhkan.
  4. Bagi-bagi software gratis (software ciptaan sendiri) bisa mendatangkan komunitas pengguna yang besar dan menarik untuk iklan, sponsor, donasi, dan sebagainya. Inilah bisnis dari komunitas.
  5. Pebisnis software adalah orang yang ada di kantor berAC melakukan develop software, dan menjual lewat internet. Lalu bisa jalan2 kapanpun dan kemanapun (implementasi software) tanpa biaya sendiri.

Gimana ? Enak kan ??

5 thoughts on “Bisnis Software Tanpa Modal

  1. Saya sdh menjalaninya dlm beberapa tahun dan alhamdulilah banyak menghasilkan, selain rumah bertingkati dan punya kendaraan ternyata bisnis ini sangat dan amat menjanjikan

Mau Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s