Dapat uang dari PTC

PTC (Paid To Click) adalah cara mendapatkan uang di internet. Kita dibayar untuk setiap mengklik iklan sekali dalam waktu 24 jam. Bisnis ini yang paling mudah, populer dan banyak keuntungan. Kita nggak perlu punya website untuk memulainya. Tinggal klik-klik aja tiap hari.

Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan/advertiser ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.

Syarat untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC kita harus mempunyai

  1. rekening Bank lokal
  2. Jangan sembarangan Bank yang kita pakai, sebaiknya sih yang punya fasilitas internet Banking, SMS Banking. Kenapa harus seperti itu? Namanya juga internet, nggak ada pagi atau siang disini. Jadi, kita bisa transfer uang kapan aja.

  3. Account di International eWallet
  4. Pembayaran internasional yang telah diakui oleh banyak perusahaan di dunia manusia semacam AlertPay atau PayPal. Ini berguna untuk menerima pembayaran dari seluruh dunia. Nantinya kita dapat mencairkan dana kita di account tersebut untuk ditransfer ke rekening bank kita. Istimewa.

    Mau daftar PayPal atau AlertPay ??

    Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

  5. Kartu Kredit (optional)
  6. Ini juga alat pembayaran yang diakui secara Internasional (VISA, MasterCard)

Kita harus meluangkan sedikit waktu untuk membuka website PTC tiap hari lalu meng-klik iklannya agar kita dapat dibayar.

Ayo daftar Website PTC. Walaupun kita dibayar “cuman” $0.01 (rata-rata website ptc bayar kita segini) per-hari jika kita meng-klik, tapi nominal segitu tetep saja uang. Website PTC juga akan membayar kita jika kita dapat mengajak orang lain untuk mendaftar website PTC melalui referensi kita. Skema nominal yang dibayar bermacam-macam, ada yang dari prosentase, ada yang memberi bonus melalui penghasilan referensi kita, dan lain sebagainya.

Tapi hati-hati. Di Internet, anda harus berhati-hati agar tidak tertipu. Jangan sampai ketika penghasilan anda sudah besar, tapi kemudian website PTC tsb tiba-tiba tutup. Kita nggak bisa ngontak langsung ke perusahaan yang punya web PTC apalagi nuntut ke pengadilan, mengingat internet nggak hanya di Indonesia tapi Internasional. Susah kan??

Oleh karena itu anda dapat bertanya-tanya ke teman-teman anda, kenalan anda, dll tentang PTC yang dapat dipercaya. Dengan referensi teman anda, minimal anda punya teman jika sama-sama ditipu website PTC tersebut. Hahaha.🙂

“sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit”

8 thoughts on “Dapat uang dari PTC

Mau Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s