Seminggu di Jakarta

Sudah seminggu lebih saya dan rekan-rekan saya berada di Jakarta. Setiap hari kami tak bisa kemana-mana. Bukan karena tidak boleh, tapi karena tidak bisa kemana-mana applause.

Selama seminggu ini enak dan gak enak campur jadi satu. Dari masalah makanan yang agak aneh tapi waktunya teratur, air yang kadang-kadang jernih dan kadang-kadang pula keruh, waktu tidur yang tidak teratur, jarang minum air putih (minum kopi dan susu melulu), kadang pula kesepian di rumah karena waktu ternyata berlalu sangat cepat.

Saya seharian berduaan dengan si kompi terus kecuali waktu tidur. Sampai-sampai si kompi mau berkorban tidak tidur 3 hari berturut-turut demi saya. Si kompi pun nggak mau melepaskan diri dari saya karena berkali-kali minta laporannya diselesaikan. Kibor minta terus dipencet-pencet, mouse minta dielus-elus, dasar si kompi manja.

Perjalanan kami keluar dari rumah bersama-sama hanya ketika mau presentasi ke XXX di daerah Casablanca. Setelah presentasipun yang seharusnya kami sudah plong nggak ada kerjaan, ternyata masih diharuskan membuat laporan yang seharusnya juga bukan tugas kami.

Confused

Total ada 6 laporan yang kita kerjakan sama-sama. Termasuk User Guide, Dokumentasi Teknis, dan Laporan Akhir. Total ada 6, busyeeet.

Saya sebenarnya pingin pergi ke Bogor, ketemu saudara saudara saya, sama ketemu ini daydreaming. Saya juga pingin ke Bandung ketemu saudara saya yang pingin nikah (tapi harus lulus kuliyah dulu yakyahoo_heehee). Saudara-saudara saya di Jakarta ada yang udah pindah ke Kalimantan, dan sisanya tak diketahui rimbanya. Saya juga pingin keliling-keliling Jakarta malam-malam pas sepi-sepi, biar gak kena macet. Tapi apa daya, Allah belum memberikan saya kesempatan. Saya hanya berencana, tapi kehendak Allah diatas semuanya.

Kerjaan di Surabaya juga masih ada yang saya tinggalkan. Saya khawatir jadi terbengkalai hingga akhirnya saya lalai mengerjakannya. Saya jadi dilema. Saya mau nyanyi lagu dilema dulu aah. yahoo_whistling

sing-sing Nyanyi-Nyanyi

Kapan ya saya pulang ke Surabaya ?? daydreaming

Bagaimanapun saya harus selesaikan semua tanggung jawab saya. Tidak bisa paralel, harus sekuensial. Mana dulu ya yang saya kerjakan ?? Semuanya high priority. hmmm

Ganbatte

16 thoughts on “Seminggu di Jakarta

  1. aih..sempatin dunk jalan2..setauku casablanca itu dket mega kuningan, disana ada ambasaador mal dan itc kuningan. di ambasador ada bakmi enak, namanya bakmi GM…hehehe..loh Pluk kok tau ?? lah wong KP saya di XL MEGA KUNINGAN, setiap pulang kantor mampir ambasador..trus pulang naek M44 ke arah tebet..:D

    ndan diselesaikan mas kerjaannya..sukses ya buat perjuangannnya..

  2. wah.. wah… tersandung nih, eh tersanjung…
    wakakak… ada link saia di postingan ini…

    wow, kompi punya perasaan kaya gitu ya?
    wah, saya musti sering-sering ajak ngobrol nih sih kompi…
    :))

  3. cempluk
    yes yes. Thanks pluks

    cira
    yaya. hehe

    det
    ada kuntilanak. Hahahaha

    kichung
    Ada yang merasa nih. Hahaha😀

    anang
    Saya sudah dinamai. Kalo hilang, ntar orang yang menemukan pasti mengembalikan ke alamat yang tertera di kalungnya.

  4. Hehehe.. kalo sambil nyanyiin lagu dilema pasti smuanya bisa dikerjain…. “atu-atu” maksudnya hehe…
    kayaknya kudu jalan2 bentar udah itu baru laksanakan tugas, pasti bisa nentuin yang mana yg harus didahulukan… (semoga, loh yaa bukan jaminan)

  5. cici silent
    Salam Kenal juga

    praj
    jalan-jalan. Hahaha, sambil mencari sesuap nasi.

    uki21
    Iya. sabar. Sabar emang oke.

    kindy
    Saya sudah di surabaya ndy. Maklum, mengadu nasib di jakarta.

    Rita
    Oke deh. tapi kalo kebanyakan jalan-jalan, bisa lupa.
    Btw. Makasih.

    arqu3fiq
    Yes, yes. Silakan. TPC yahud. hahahaha

    Edi Psw
    Wekeke, beres pak.

Mau Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s