Hosting NamaDomain.com Gak Sip

Ini pengalaman buruk, jadi jangan ditiru yak.

Kita beli domain dan hosting di NamaDomain.com. Kebetulan karna suatu sebab space yang kita punya mepet (tinggal 20 MB), padahal kita butuhnya lebih dari itu. hmmm
Maka kami putuskan untuk menghubungi CS namadomain.com untuk upgrade account kami.
Tapi ternyata…. dari beberapa nomer telepon yang ada di websitenya, tak satupun bisa dihubungi. CSnya juga ndak onlen. Ternyata CS namadomain.com ndak buka 24 jam. Ah…. huk

Ini cuplikan ceting saya pada hari sabtu, 13 desember 2008,

(11:35:07) sagung.bi: CS namadomain.com buka 24 jam pak??
(11:37:55) sagung.bi: ……???
(11:38:48) sagung.bi::-/
(11:39:22) sagung.bi: haloo
(11:43:15) namadomaindotcom: tidak pak
(11:43:30) sagung.bi: hari ini sampai jam brapa??
(11:45:01) namadomaindotcom: jam 1
(12:12:56) sagung.bi: ni kalo masih belum bisa gimana pak??
(12:13:06) sagung.bi: saya harus menghubungi dimana ??

………….
saya ditinggal offline. Ah ndak dijawab devil

Ah… saya kecewa berat.
yang pasti… NamaDomain.Com gak enak

8 thoughts on “Hosting NamaDomain.com Gak Sip

  1. det
    Pake hosting saya sendiri aja ah….
    Hahahahahaha

    angga
    Yuuu

    ndop
    Jangan, kasian. Ntar tambah bunder.
    Wakakakaka

    aRul
    Jadi sales istanahosting yak ??

    awis
    saya sudah sabar ini.😀
    Ngapain nasi dilempar-lempar?? Gak elok tuh.
    Dimakan masih enak kok…:mrgreen:
    hohoho

Mau Komen

