Maryam

Wah, ngeliat gambar diatas gak sebegitu menarik dan menggoyang lidah, karena foto tersebut diambil pada malam hari menggunakan kamera HaPe dengan sedikit penerangan. Sebenarnya gambar diatas adalah gambar gulai kambing dan roti maryam. Gulai kambingnya kental karena dicampur kacang ijo. Roti mariyamnya istimewa dan masih hangat.😀

Tanpa maksud mempromosikan warung penjual makanan ini, tapi niat saya hanya mau cerita istimewanya makanan ini. Pada awalnya sih dulu pas ngerjain Tugas Akhir (skripsi, di kampus saya namanya Tugas Akhir). Saya dan temen-temen saya, yang emang sedang nglembur di Lab dan kadang bingung mencari makanan karena sudah terlalu malem, sedang membutuhkan makanan untuk mengisi perut. Hingga ada temen saya yang ngajak ke warung makanan ini pdhl udah jam 01:30 pagi. Warungnya mulai buka sekitar jam 11an, kadang udah habis kalo udah jam 02:30 pagi. Lokasi warungnya di depan hotel kemajuan saya lupa jalan apa, lokasinya di daerah ampel situlah.😀

Awalnya sih enek, tapi lama kelamaan kok enak juga ya ….. wehehehehehe

18 thoughts on “Maryam

  1. Hey Gung..

    Pernah ga’ buat roti maryam???

    Kursus deh di Q, Q dah pernah bikin tuh. Dikasi mentega ma gula halus, trs dikasi susu coklat.

    Asli, maknyus banget. Palagi resepnya dari orang arab asli. Keturunan maksudnya… DAripada beli, pake uang 10 ribu aja dah makan bareng-bareng buat 15an anak.

    Mau????

  2. ndop
    Mak nyuss

    gajah pesing
    di ampel namanya roti mariyam

    afra afifah
    istimewa, nagih

    kindy
    Iyo ndy, jadi inget pas ngelab malem-malem.

    gempur
    jalan sasak?? jalan panggung?? maksute opo pak???

    siwi
    Tuh baru diliyat, pas dirasakan mungkin dikira bubur kacang ijo. hihihi😀

    hidayat
    Iya, saya hobi makan. Setiap hari makan. Nggak makan sehari saja saya pasti kelaparan.

    peyek
    Yo sperti itulah cak. Sayang di gresik ga da……

Mau Komen

