Membuat Daftar Isi di Office itu mudah

Setelah lama berkecimpung di dunia per-office-an, ternyata barusan beberapa bulan ini saya tau. Ternyata saya bisa buat daftar isi di Office dengan sangat mudah. Daftar Isi-nya langsung otomatis terbuat ketika kita  selesai melakukan langkah-langkahnya. Istimewa. Ya tho ;))

Padahal dulu, saya buat daftar isi manual lho ;)) . Bayangkan capeknya😀. Coba kalo saya tau itu dari dulu, saya bisa berhemat waktu. Aduuuh bodohnya saya.

Anda-anda sekaliyan yang masih belum tau caranya bisa donlot tutorialnya(pdf), yang udah tau juga bisa donlot biar lebih tahu. Donlotnya disini pake Open Office atau disini pake Microsoft Office.

Sengaja saya buat 2 tutorial untuk anda yang biasa pake Microsoft Office atau Open Office.

35 thoughts on “Membuat Daftar Isi di Office itu mudah

  1. waduh le.. le…

    jadi inget pas TA ku waktu bikin daftar isi.

    tapi waktu itu daftar isinya dibuatin temenku menggunakan cara otomatis tadi, tapi aku ga sempet tanya gimana caranya

    soale sibuk maen winning-an ae seh……

    Tapi yo alhamdulillah aku bisa keluar dengan poltek tanpa cacat satupun heheheh….

    TA mu kapan jeh???

  2. ulan
    poto kecentilan?? potonya sapa?? Bisa …

    cira
    Hohoho…. datang disaat yang tepat

    nadya
    Untung masih 20. Lha kalo 200?? Capek dong.

    nintendo

    bisa keluar dengan poltek tanpa cacat satupun

    poltek kamu ajak keluar kemana??😛

    itik kecil
    Iya,… yang saya tulis semuanya berguna.
    Wekekekeke😎

  3. wekekekeke…. aku tahunya gara2 waktu nulis buku TA disuruh sama pembimbing TA saya pak dhoto untuk “menulis indah”, masak anak IT g bisa.??

    pikiranku “menulis indah” apa ya..??? apa isi tulisanya yang enak dibaca ato indah dilihat….??? ternyata jawabanya menulis buku TA yang ter-format dengan rapi….

  4. ferry
    Selain menulis indah, bukuTA juga mengarang indah. Wakakakakaka😛😀

    awis
    Ayo makan makan…..
    kamu makan di Jakarte aku makan di Surabaye. Wehehehehe😀

    Cak Peyek
    Apanya yang gede cak??
    Apa hubungane sama benwit??
    Lemot?? hehe sini juga sama.

  5. Saya ndak bisa donlod,soalnya bloging pake hape. hehe.. tp saya masih manual saja deh. pakek ctrl+F. trus ditulis bab I. trus find. trus diliat halamannya. trus kmbali lagi. dst.

  6. wow..sangat membantu…meskipun jarang bikin laporan kyk jurusan2 lain..tapi berguna untuk hal-hal lain..misalnya laporan PKM, laporan pertanggung jawaban suatu kegiatan..atau skripsi…

Mau Komen

