Sandra Dewi Menolak Kenaikan BBM

Siapa yang menerima dengan senang hati BBM naik ?? Termasuk Sandra Dewi bukan ?? Saya aja nolak, apalagi mbak Sandar Sandra Dewi🙄

Bahkan sampai saat ini pun masi banyak kalangan yang memprotes kebijakan pemerintah untuk menaikkan harga BBM. Bayangkan saja, kalo BBM naik sektor mana aja yang terpengaruh ??

Mungkin sbentar lagi banyak perusahaan merampingkan pegawainya, artinya makin banyak pegawai yang di-PHK. Cari kerja makin susah, akibatnya makin banyak yang jadi pengangguran.

Harga barang-barang pokok juga mulai naik. Aduuh

Berita di Tipi juga makin banyak yang memberitakan pembunuhan (hanya karena uang beberapa ribu rupiah), perampokan (karena terpaksa?? atau ada kesempatan??), bunuh diri (akibat stres menanggung beban hidup), dll.

Pemerintah telah memberikan BLT kepada seluruh GaKin di indonesia. (Seluruh GaKin ??😯 seluruh indonesia😯 ). Tepat sasarankah ?? *meneketehe* pemerintah hanya berkata “menurut surpey, sekian persen BLT tepat sasaran” *sapa yang surpey ya??*.

Apakah BLT membantu ??? Hmmmm, …………………………………..

Saya jadi inget pas kemaren ada seorang rekan yang bilang, “kalo mahasiswa ga bergerak, biar kami yang jadi pelopor untuk pergerakan”. Juga berita terkait mahasiswa di koran nasional (nasional pa lokal ya??) beberapa hari lalu. Pergerakan mahasiswa bukan hanya turun ke jalan, pergerakan mahasiswa juga melalui penelitian, pemberdayaan, dan masi banyak jalan lain.

Yang jelas,… saya aja menolak kenaikan BBM apalagi mbak sandar sandra dewi. Ya kan mbak ???

30 thoughts on “Sandra Dewi Menolak Kenaikan BBM

  1. sagung
    Okelah, gpp kamu yang komen pertama *ngomentari dsi sendiri😎 *

    temukul
    Coba baca postingan saudara saya ini Arul — (12 Alasan mempertanyakan kenaikan BBM)

    det
    Syapa yang berani?? bisa-bisa dikeroyok yang jaga SPBU.

    anang
    Heh ??😯 Berarti sandra dewi bukan manusia normal ?? Kaciaaan ….

    akew
    Iya … Minyak kayu putih, minyak telon si mungil😀
    Pabriknya di Seminyak Bali.

    awisawisan
    Liat orang ricuh kok malah senang ??🙄
    Coba ditertibkan, dilerai atau gimana gitu.
    Atau dikasih permen satu-satu, biyar ga rebutan
    Kita harus jaga persatuan dan Kesatuan.
    Merdeka ….😎

    edi Psw
    Iya Pak, ……………….
    Omong-omong, kapan harga BBM turun yah???
    Kok bisanya naiiik terus.

  2. riva’i
    Ya ya ya ….. *angguk2 kpala*

    rere
    terpaksa deh🙄

    awis
    Hidup sagung ….. !!!!
    Mau permen ?? Sini ambil di surabaya.😀

    alfaroby
    Bukan masalah brani atau gak brani bang.😀

  3. ndak cuman Sandra Dewi… saya juga nolak kenaikan BBM… trus apa artinya kalo Sandra Dewi nolak kenaikan BBM? apa terus pemerintah batalin kenaikan BBM cuman gara2 Sandra Dewi yang minta?

  4. Gelandangan
    pada awalnya seh nolak, tapi pada akhirnya juga pasti neria dengan ikhlas

    Khofia
    Ya enggaklah, terlalu rumit untuk seorg sandra dewi

    fenny
    disyukuri mbak

    awis
    yaaaah, iya deh

  5. awisawisan
    mawar itu indah, saya suka keindahan.
    mawar itu berduri, saya suka durinya.
    mawar itu harum, saya suka aromanya.

    Itu yang menyebabkan mawar indah dan menawan tapi tidak murahan. Buwat kamu satu ….. 😀

  6. Dukung kenaikan BBM….!!!….karena klo disubsidi terus, bakal mengkhawatirkan….asalkan dana yang sesungguhnya untuk subsidi tersebut dialokasikan dengan baik ke pos-pos lain yang bermanfaat….
    iklan BLT lumayan gencar akhir-akhir ini….digambarkan betapa senangnya mereka menerima (cukupkah 4-5 orang diiklan merepresentasikan jutaan penduduk miskin Indonesia??)

Mau Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s