90 persen orang surabaya berhati mulia

Hmm…
Benarkah ungkapan diatas?? yang jelas, tidak ada atau mungkin belum pernah ada yang mencoba melakukan surpey pada orang Surabaya. Lagipula “baik” itu adalah pendapat saja, hanya secara subyektif dan belum ada ukuran untuk menilai kebaikan seseorang. Seberapa baik?? baik sekali, sekedar baik, baik, atau sangat baik sekali?? Ahh… membingungkan.

Tapi untuk saat ini, percaya atau tidak percaya itu terserah anda. Untuk sementara ini, lihat saja pada komunitas ini (TPC). Kita “sedang” peduli pada korban gizi buruk. Kita juga “pernah” peduli pada ………… Apakah itu sudah mewakili kebaikan orang surabaya?? No body know.

Ada sebuah vidio klip buatan dalam negeri (negeri Surabaya) yang menceritakan kebaikan orang surabaya, diwakili oleh Cak Suro dan Cak Boyo. Vidio itu menceritakan kebaikan Cak Boyo yang dengan senang hati meminjamkan uang beberapa ratus jutanya pada Cak Suro yang sedang kesusahan, sungguh menusuk menyentuh hati. Vidio itu bisa dilihat di YouTube dengan keyword Grammar Suroboyoan.

Sebenernya itu vidio udah lama ada dan beredar, tapi bagi yang belum tau……….. silakan saja dilihat.

14 thoughts on “90 persen orang surabaya berhati mulia

  1. @ deteksi
    Saya juga gak percaya. Itu cuman karangan saya saja. Mungkin kalaupun ada yang surpey, yang diambil sampel tuh orang-orang kayak saya.

    Hwahahahaha😀

    @ aRul
    Siapa yang bilang aRul baik??? SIAPAAAAAA…….

    Keliatannya sih gitu.

Mau Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s