Seandainya ………………..

Tugas yang sedang melimpah ruah di semester ini, pelanggan yang mulai banyak berdatangan, ide yang semakin numpuk di otak membuat saya sedikit (mungkin lebih) ekstra rajin membagi waktu.

Andai saja saya menguasai Kage Bunshin No Jutsu-nya Naruto, saya akan berada di banyak tempat. Satu diri saya akan berada di kampus untuk kuliah, satu lagi ada di kos-kosan sedang istirahat, satu lagi sedang mencari pelanggan, satunya lagi berkeliaran mencari orang yang butuh bantuan. Bahkan jika saya bisa menguasai Kage Bunshin No Jutsu, saya bisa membuat perusahaan sendiri yang direkturnya adalah saya, sekretarisnya adalah saya, manajer-manajernya adalah saya, satpamnya adalah saya, dan semua karyawan saya adalah saya.

Andai saja saya bisa mengendalikan air dan angin, saya akan buat Surabaya yang agak panas ini sehingga menjadi sejuk. Kalo Surabaya sejuk, AC pasti akan kurang diminati, kalo AC kurang diminati, kita bisa hemat listrik sekian watt untuk satu mesin AC. Lumayan Kan ??

Anda saja saya bisa multitasking (can do more than one task), saya akan bisa melakukan banyak pekerjaan sekaligus. Saya bisa tidur sambil mandi (hah), saya bisa ngerjakan tugas sambil makan. Semuanya dikerjakan paralel, bukannya sekuensial.

Andai saja saya menguasai ilmu hipnotis. Saya akan hipnotis anggota DPR dan MPR yang nggapleki agar tidak mementingkan partai dan dirinya sendiri sehingga rakyat jadi lebih diperhatikan kesejahteraannya. Saya akan hipnotis orang orang psikopat yang merugikan orang lain menjadi orang yang cinta damai dan berbakti kepada nusa dan bangsa.

Ahhhh, itu hanya seandainya. Saya tetap harus bersyukur dengan apapun yang diberikan tuhan pada saya.

15 thoughts on “Seandainya ………………..

  1. haaaah…. sedang banyak banget juga seandainya dalam hidup saya sekarang…😦

    seandainya oh seandainya dalam beberapa waktu saja diijinkan cuma saya yang bergerak dan lain diam barang sesaat…

Mau Komen

