Beasiswa (Lanjutan..)

Untuk yang menginginkan beasiswa, jangan patah semangat ayo berusaha. GANBATTE

Usaha pertama adalah giat belajar, giat mengembangkan hobi positiv,
Intinya kita harus cetak prestasi. Bisa dimulai dari usaha bikin IP tertinggi, bikin prestasi lomba antar jurusan / fakultas / universitas, dan banyak sekali jalan lainnya.

Usaha kedua adalah aktiv di organisasi,
Kita bisa aktiv di HMJ, BEM, UKM ataupun Ormek(HMI, PMII, GMNI, KAMMI). Minimal kita ikut andil dalam kepengurusan organisasi. Nggak perlu ikutan demo atau unjuk rasa.

Usaha ketiga adalah giat belajar sekaligus aktiv berorganisasi,
Syukur alhamdulillah kalo kita berprestasi di kampus sekaligus jadi pentolan di ormawa. Mantap sekali.

Usaha keempat adalah sering-sering aja liat mading kampus, atau searching di Internet barangkali ada lowongan beasiswa.

Taklupa juga berdoa, salah satu atau salah dua usaha yang anda lakukan insyaAllah mengantarkan anda menjadi penerima beasiswa.

Nah bahasan beasiswa udah slesai, sekarang saya mohon maaf barangkali ada yang tersesat ke blog saya ketika sedang searching beasiswa (hehehe). Beasiswa, scholarship, tugas akhir, cinta, skripsi, sidang, wisuda, prestasi, aktivis, interview, akademik, wawancara, uang, pria tampan, wanita cantik. (keyword biar smakin banyak yang tersesat, :p…..)

5 thoughts on “Beasiswa (Lanjutan..)

  1. ada yang lebih penting dari sekedar cari info beasiswa dan mempersiapkan diri, yaitu: AJUKAN BEASISWA atau melamar untuk mendapatkannya…

    lha kalo berupa info aja, atau prejengan kita dah pantas dapat beasiswa, tapi kalo gak ngajuin, ya mana bisa dapattttt?????!!!!!!!

  2. asslm.. saya isran tamatan 2009 saya pengen sx kuliah gratis di inggris tapi saya binggung bagaiman caray selain keterbatasan biaya saya jg tdk tau caray bagamn,,, n saya alumni sma 1 wawotobi dikonawe,, pernah juara 1 olimpiade fisika (OSN) tgkat kabupaten,,, saya mohon beritau caray bagaimana saya bisa kuliah……????

Mau Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s