Sahabat itu ….

Seorang sahabat sama seperti satu permata yang tak ternilai harganya

Seorang kawan bisa membuat kita ceria, membuat kita terhibur
Mereka meminjamkan telinganya pada kita pada saat kita membutuhkan
Mereka bersedia membuka hati maupun perasaannya untuk berbagi suka dan duka dengan kita
Maka dari itu jangan buang waktu yang anda miliki, jangan sia-siakan waktu yang sedemikian berharganya
Bagikanlah sebagian dari waktu anda untuk seorang kawan
Pasti waktu yang anda bagikan tersebut akan berbalik kembali seperti satu lingkaran
Walaupun kita tidak tahu dari mana dan dari siapa datangnya.

@Wisma Cendana Putih, Gebang Wetan 21.

54 thoughts on “Sahabat itu ….

  1. # sagung
    biar aja mas. mas mardun ditendang kaya apa ga bakal sakit kok. kan ada pelindungnya. eheheheeeee….
    *kabuuuuuuurr sebelum ditendang balik sama mas mardun

  2. ุตูŠู…ู†ุง ูˆุตูŠู…ูƒู… ู…ู† ุงู„ุขุนูŠุฏูŠู† ูˆุงู„ูุงุฆุฒูŠู†โ€Ž ุชู‚ุจู„ ุงู„ู„ู‡ ู…ู†ุงูˆู…ู†ูƒู…

    mohon maaf lahir dan batin ya Gung.

  3. nieznaniez Says: October 13th, 2007 at 12:29 am
    # mas mardun
    apa kamu ngumpet2 disitu mas ?? udah tidur sanahโ€ฆ
    *tendang mas mardun ke kasur

    ๐Ÿ˜ฏ

    Kalian berdua tidur sekamar??

  4. @calonorangtenarsedunia
    Kliatannya mardun sama nieznaniez emang tdr sekamar. Yakah?

    @erander
    Iya, saya maafkan. Untung saja punya temen pemaaf sperti saya. Coba kalo tidak ……
    Yo pulang kampung Bang.

    @nieznaniez
    Dibedain ya ……! sampah basah dan sampah kering.

    @iman brotoseno
    Hmmmm ??? Iya sering gitu sih.
    sama sama.

    @ayahshiva
    Kadang-kadang juga

    @Hanna
    Iyah….*speechless*

  5. @Venus
    Ada kopi, air panas sama gula. Buat sendiri, aduk sendiri, minum sendiri.

    @almascatie
    Ya iyalah

    @khuclukz
    Itu alamat kosan saya Pak.

    @Nyonya Farid
    Butuh baceman(contekan), butuh duit, butuh tumpangan, dan butuh-butuh yang lain.

    @kurtubi
    Iya Pak, bukannya malah
    Menampakkan diri ketika senang, menghilang ketika susah.

    @eMina
    Kita emang ga sendirian, Kan ada saya….

  6. @ aisalwa
    Kabar saya baik-baik saja. Mantep apanya mbak ??

    @ ayies
    Wah ini sponsor ilegal. berpromosi di blog saya.
    Seharusnya mbayar nih. bisa ditransfer kok…… hehe..
    Makasih infonya.

Mau Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s