Apa gunanya ngeBlog ???

Katanya temenku, nih da disampingku,
Apa sih guna, manfaat, keistimewaan Blogging?
Ada yang tau ?????????
Kasih tau ya ! Ceppaaaat !

31 thoughts on “Apa gunanya ngeBlog ???

  1. Gunanya ngeblog ?
    Serius neh …….

    Untuk menyalurkan hobby menulis dan sebagai pelampiasan karena cita-cita yang tidak kesampaian
    ( dulu pengin jadi penulis handal dan populer kayak JK. Rowling, Sssstttt jangan bilang-2 ya )

  2. bisa curhat dan dapet komentar lucu&canggih, bisa bebas mengumpat siapa aja, bisa curhat lagi, bisa nulis serius, bisa nulis apa aja, bisa menyalurkan gairah, bisa mendapat uang

  3. manfaat ngeblog? banyak..salah satunya adalah menyalurkan hobi menulis. menulis di blog sendiri maupun di blognya orang laen. komen gitu loh…

    menulis itu merupakan suatu kebiasaan yang baik, karena itu membantu menata pikiran yang mbulet ae nang kepala, dan dirangkai menjadi susunan kata yg akhirnya orang laen bisa turut menikmati.

  4. ntah itu mereka menikmati dalam pengertian merasa terhibur; mendapat informasi dr tulisan kita; or merasa senang karena menemukan satu lagi postingan orang yang bisa dicela-cela dihina-hina.

    sebage seorang penulis, menemukan komen yang bernada ‘menyerang’ seperti ini, menanggapinya pun bisa dengan 101 macam cara (macam anjing tutul-tutul saja, ada 101…) kita bisa menanggapi dengan esmosi, ato malah tersenyum dan menawari dia esteler (jayus pek…gak lucu…).

  5. sebenernya ga ada gunanya kokz..
    paling cuman dapet temen baru, bisa mempertahankan kewarasan dengan maki-maki orang sekitar, bisa dapet wawasan2 baru yang sebelumnya ga terlalu bikin kita tertarik tapi ternyata menarik, bisa dapet duit (eh..emang bisa ya??)
    yaa…gitu dech.. ga penting khan sebenernya..
    siapa sich yang butuh temen baru, mempertahankan kewarasan, dapet wawasan baru dan dapet duit…

    hehehehehehe😀

  6. [Takodok!] Hmmm……..

    [aisalwa] Skarang masih pingin ga?

    [akew] Bisa dapet uang?? gimana,gimana,gimana?

    [cira] Nggosip?

    [rofi] Nyari dimana?

    [dyahit04] Kamu belum mandi ya?

    [ndutyke] Gagal hetrik niyee….

    [sezsy] Nggak tau, siapa?

    [Joerig] Ilmu apa? Pelet? santet? atau……….?

  7. Blog kan diary olnline, jadi ya secara umum fungsinya sama kayak diary : tempat curhat or nulis apa aja sesuka yg punya. Bedanya klo blog bisa di-share ke orang lain buat dikasih pendapat… Jadi klo orang yg gak ngerasain asiknya nulis ya mungkin gak ngerasain jg manfaatnya ngeblog

Mau Komen

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s