Hemat

Kemaren malem nih,…..
Sepulang dari kampus jam 13:30, nggak tidur siang dulu. Soalnya sidang udah dekat.
Tiba di kosan, sholat, langsung nyalain komputer.

1 jam pertama,
Wah susah nih, gimana caranya ya??
1 jam kemudian,
Coba cara ini dulu, gimana ya hasilnya ??
1 jam berikutnya,
Koq gini hasilnya? Waduh gimana ya? Pake cara apalagi nih?
Sholat dulu aja, biar tenang. Habis sholat, ngerjakan sambil liat Indonesia x Bahrain
1 jam selanjutnya,
Hore 2 x 1 untuk Indonesia …..
Lumayan ada hasil, diperganteng dikit. Jadinya lebih ganteng nih Tugasku.
Tapi masih ada bagian yang belum bisa……………………

Udah jam 7 malem.
Capek,…. aku coba pergi cari makan malam sekalian mampir ke Lab. Sebelum brangkat ke bu Parman dulu (bayar kosan).
Di Lab pasti ada Eko dan kawan-kawan. Pas sampe di Lab, Eh…ternyata rame. Ada rahmi, putri , eka, lambang.
Ikutan deh ……. sambil browsing (hehehe).
Barusan sebentar di Lab, Wanda datang sambil bawa 2 kotak makanan.
“Wah mantap Nda, ada acara apa?” kataku
“Tadi ada tetangga hajatan” kata Wanda
Lumayaaaan …….

Makanan di kotak habis, Brintik datang bawa kue lagi. Lumayan …
Baru aja habis, temen2 ngomong …..
“Eh keluar yuk beli Ice krim?”
“Traktir?, beneran ta? dimana” kataku
“Iya iya, di MakDi (McD)”
“Okeh, ayo” kataku.

Kita berangkat,…. Sampe disana … aku nunggu diluar.
Eh didepan MakDi (McD) da yang jual jagung bakar.
“Gimana? beli jagung yuk” kata Rahmi
“Pake uangku aja deh. Oke” kata Eka.
“Alhamdulillah, mimpi apa aku semalam” katanya Eko (aku juga setuju)
Akhirnya aku sama Eko yang brangkat beli. Aku heran, kenapa sih?
Wong hanya JAGUNG aja warungnya bisa rame segitunya, biasane tambah malem, tambah rame lagi.
Akhirnya kita makan JAGUNG yang aku masih herankan, emang ternyata enak sih (walaupun masih agak heran).
Akhirnya aku kembali ke kosan dan nggak jadi cari makan malam (Udah kenyang sih).
Lumayan buat penghematan, maklum anak kos. (Nasib anak koss)

Mau Komen

